Tidak Terlalu Berat, Ini military intelligence Spesifikasi laptop untuk Main eFootball 2022

Untuk bisa memainkan eFootball PES 2022 di PC, setidaknya kamu membutuhkan stripped RAM eight GB dan storage fifty GB.

 

 

Bulan Agustus 2021 kemarin, Konami telah resmi mengumumkan melalui media sosialnya, bahwa game professional Evolution football game Kwa berganti nama menjadi efootball. Tentunya hal ini membuat kita sebagai pecinta PES cukup kaget, tetapi itu bukan jadi alasan kita untuk tidak memainkan game ini.

 

Walau sudah berganti nama, tapi pada seri eFootball 2022 tetap menawarkan grafis rule realistis dan memanjakan mata, karena game ini ditenagai oleh Unreal Engine. Bahkan Konami menyebutkan bahwa eFootball 2022 Kwa memaksimalkan potensi pada konsol next-gen sehingga memberikan pengalaman bermain rule baik. Tapi bagaimana dengan versi laptop? Apakah PC kamu sanggup untuk bisa memainkannya? Nah di bawah ini merupakan spesifikasi yang dibutuhkan untuk bisa memainkan game simulasi olahraga sepak bola tersebut:

 

Minimum:

 

needs a 64-bit processor and OS

OS: Windows ten – 64bit

Processor: Intel Core i5-2300, / AMD FX-4350

Memory: eight GB RAM

Graphics: GeForce GTX 660 Ti / Radeon HD 7790

Network: Broadband web association

Storage: fifty GB out there house

Recommended:

 

needs a 64-bit processor and OS

OS: Windows ten – 64bit

Processor: Intel Core i5-7600 / AMD Ryzen five 1600

Memory: eight GB RAM

Graphics: GeForce GTX 1060 / AMD Radeon RX 590

Network: Broadband web association

Storage: 50 GB available space

Spesifikasi eFootball 2022

 

Game eFootball 2022 sendiri dirancang Konami agar pemain dapat melakukan konfrontasi satu lawan satu di dalam pertandingan. Sistem penanganan bola dibuka sehingga pemain penyerang lebih bisa banyak bergerak dalam usaha menembus pemain bertahan.

 

Nantinya Kwa enzyme nine tim rule disuguhkan untuk eFootball versi pramusim gugur ini. Tim tersebut ialah FC Barcelona, FC Bayern Munchen, Juventus, Manchester United, Arsenal FC, SC Corinthians Paulista, metallic element Flamengo, CA stream Plate, dan urban center FC. Sementara untuk pilihan stadionnya ialah Camp Nou, recent Trafford, Allianz Stadium, Emirates Stadium, Allianz Arena, dan Stadion eFootball.

 

Sebagai game free-to-play, monetisasi yang ada di eFootball menerapkan sistem battle pass yang disebut Match Pass judi bola sbobet. Game akan menawarkan hadiah berjenjang dan pilihan untuk membeli produk secara langsung.

 

Rencananya, eFootball 2022 akan segera diluncurkan pada tanggal thirty Gregorian calendar month 2021 mendatang untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series, Xbox One, Windows 10, dan laptop via Steam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *